gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

8:12 AM

Pe-er Euy

Diposkan oleh Admin


Ini award dan pe-er udah lama banget dapetnya, tapi baru bisa sekarang di posting..hehe kemarin sibuk masang strategi buat update PR..he
ini pe-er dapet dari sobat gw nih sesama "kuncen" warnet yang hoby banget ngedesign dan gw doain lo jadi salah satu designer kartun atau kartunis..hehe siapa lagi kalo bukan Fajar Design pasti kenal lah ma blogger yang satu ini, secara malang melintang di dunia blogging..he keren sob!!

1. nama sekolah;
SMKN 2 Serang, tapi bukan SMEA Loh, but STM. sekarang kuliah plus gawe2an.he
2. nama ketua kelas;
Hilap euy
3. jabatan dikelas;
Ketua Kelas
4. guru paling KILLER;
Hampir semua killer..he
5. nama kepala sekolah;
Pa Agus yang perutnya makin gede aja.
6. nama wakil kepala sekolah;
lupa lagiii!! ga terkenal.
7. ketua kelas (apakah saya pernah menjadi ketua kelas???);
iya dong
8. pelajaran paling tidak disukai;
Ngelas.. asepnya boo.. mana tahan..
9. kegiatan rutin dikelas;
ngobrol sambil ngecengin temen..
10. skorsing;
engga lah, gini-gini anak rajin.
11. hukuman!!!;
denda 10 ribu karena ngambil hasil praktek punya temen.
12. bikin PR dikelas;
pernah..
13. pengaturan tempat duduk;
berdua..biasalah..
14. nomor absen;
kadang 14, 23 atau kadang 28 itu juga tau bener tau engga.
15. jurusan dikelas;
Mesin
16. bolos???;
SERING...
17. RAME;
ya gitu deh..
18. adek kelas yang RESE??;
gak ada...
19. kakak kelas yang RESE??;
Buanyak, pake malak di kelas sambil mabok udah berasa preman jalanan aja dia.
20. bawa hape ke sekolah;
kelas 3
21. BERANTEM;
gada yang berani ke saya, karena kasihan ngeliat saya..
22. pelajaran yang paling disukai;
apa yah?? Community Relations, pas kuliah ini.hehe
23. tempat favorit disekolah;
kantin..banyak makanan sambil di pelototin kakak kelas
24. KANTIN;
baik banget si ibunya
25. melanggar peraturan;
lupa
nah, terus dlanjutin yang PR ke2 nih,
1. apa ada sehari dalam hidupmu tanpa melihat warna putih???;
selalu
2. apa kamu pernah mendapat peringkat 3???;
pernah waktu SD saya peringkat 2 lalu peringkat 1 kelas 2 sampai kelas 6
3. apa petualangan paling mengerikan yang pernah kamu rasakan???;
naik kapal laut waktu ke lampung masih pake seragam STM
4. nama sahabat;
banyal
5. alamat email;
gdpermana{at]yahoo.com
poison_tech[at]yahoo.com
sports-athletes[at]yahoo.com
6. berapa orang contact mu di YM;
berapa yah? lupa
7. SMILEYS paling kamu suka;
:0

Karena bingung, jadi gw kasih ke siapa aja deh, tapi Zetro pemilik blok c no3 harus ngerjain ini sama jeriova sama risefa.

8 komentar:

fajardesign said...

walau telat yang penting diposting sob...hehe sory klo ngerepotin :P

bisnis blog said...

lagi bagi-bagi PR nih..:d

Meryl (proud pinay) said...

have a great day gd ^_^ how are you?

jerova said...

wakakaka..ane dapat toh sob..
nanti yah kalo sempat hehe..
good luck

sewa mobil said...

bagi-bagi ya ......:D
aku dapet gak ya..........:)

Blok c No.3 said...

pe er paan sih ini..bingung dah... ~x(

Risefa said...

waduh berat sekali pe er nya sobbb.. tapi aku akan bertekad supaya bisa mengerjakannya.

sabar yah...

Adrianz Blacklist said...

wah,, bro,, Spirit Award nye ko blm di ambil jg sich??
di tunggu kedatangannya ye,,
http://genx4shared.blogspot.com/2009/04/award4shared-spirit-award-for-bloggers.html
biar ai skalian lgsg pajang Profil Photo u jg dsana,, oke bro,,
keep Spirit n Happy Blogging