gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

4:29 AM

Senengnya Dapet Page Rank 1

Diposkan oleh Admin



Pada tanggal 17 Januari 2009 saya mulai aktif posting lagi, "ngutak-ngatik" blog saya setelah saya menginstal "read more" atau di blog saya jadi "sok atuh teraskeun", awalnya saya malas posting karena waktu tidak dapat memasang read more,setelah bisa read more saya mulai lagi bergulat dengan blogspot yang dari bulan Oktober saya tidak pernah "mainin" karena saya belum mahir "nge-blog", dan tau manfaat dari blog.

mulai dari tanggal 17 saya mulai menambah gadget yang lain dari shoutmix, feedjit live feed trafic, trafic feedjit map, new visitors, link, banner link, paypal, segala macam adsense, tapi sayangnya apa yang saya inginkan google adsense saya gagal mendapatkannya karena di banned karena saya memilih bahasa di blog saya, selain itu juga yang tidak dapat saya lakukan adalah memperluas lapangan template yang terlihat kecil.



Awalnya saya malas untuk melanjutkan tetapi di blog ada adsense selain adsense google, maka saya mencoba (adscomet, adsensechamp, bidvertiserAds, selain itu saya juga mencoba seluruh adsense arahan dan terakhir yang saya coba link payer adalah jenis Pembayar tidak aktif sama seperti MLM link, tetapi ketika saya cek dolar saya ketika saya mendaftar di link pembayar secara otomatis daper $ 5 dan ternyata $ 5 itu hangus, saya kecewa, tetapi saya rasa bloger lain yang juga telah kehilangan dolar dan tapi saya rasa yang lain pun pernah kehilangan seperti yang insomaniaz ceritakan waktu di kampus bahwa ia kehilangan dolar dan itu membuat saya melanjutkan lagi petualangan di blogspot ini.

Jumat malam di mana saya dapat info dari Insomaniaz di halaman shoutmix kalau saya dapet page rank 1 saya awalnya saya heran di mana dia tau tetapi ketika saya login ke mypagerank.net akhirnya saya bener-bener seneng saat saya tahu saya dapet page rank 1



Saya senang karena insomaniaz atau Khantry pernah bercerita kepada saya kalo untuk merubah page rank itu sulit..
thanks for insomaniaz dan bloger-bloger yang saya "curi" pengalaman "ngeblognya" hehe ..

6 komentar:

Anonymous said...

selamat ya udah dapat PR, saya kapan nih ya heheheheeeee.....
dah berapa lama umur blognya mas?

Anonymous said...

selamat bro, buat PR-nya..Maju terus pantang mundur...!@#$@!
DUa jempol buat postingannya..keren..

Anonymous said...

Teruskan perjuangan...byar naik terus PR nya..

Salam kenal dari blogger Banyumas..

Tukeran link yuk...link sudah saya pasang..silakan cek....ditunggu link baliknya..

Terima kasih..

Anonymous said...

gimana caranya brow...

bagi2 rahasianya....

Anonymous said...

untuk BAM akan saya posting gimana caranya dalam 1 bulan kurang Page Rank bisa naik jadi 1.. semoga anda juga bisa..

wahyu wardian said...

waduh gimana cara termudah agar dapet pagerank tanpa memasang banner orang lain ........
http://www.wahyuwardian.blogspot.com/