gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

1:40 AM

Maaf yahh Sobat Blogger....

Diposkan oleh Admin

Kehidupan memang susah ditebak,, semua banyak rahasia yang kadang-kadang kita ga ngerti untuk di cerna oleh otak manusia semua perlu pemahaman yang mendalam agar kita tahu apa maksud dari semua yang terjadi...
Malam rabu gw harus terpaksa untuk ga tidur dirumah setelah adik gw sms kalo pintu di "selot" dr dalem dan ga boleh ada yang ngbukain pintunya jadi walaupun gw bawa kunci cadangan itu pun sia-sia semata.. adalah bokap tiri gw yang mengambil tindakan itu.....


gw harus "berkelana" diluar rumah untuk beberapa hari yang sebenernya gw ga tahu sampe kapan ini terus terjadi.. bokap marah karena gw ga nguras tower air yang udah kotor, gw ga nguras karena gw ga tahu kalo itu harus dikuras dan kebetulan kamar mandi dikamar gw itu lampunya lagi mati jadi gw bener-bener ga tahu kalo air itu kotor..dan sebenernya bokap udah nitip pesen ke pembantu supaya ngasih tau kalo tower air harus di kuras tapi dia malah ga ngash tau, dia cuma ngasih tau kalo motor harus dimasukin dan motor itu udah gw masukin karena bokap lagi ke jakarta, tapi pembantu ga ngasih tau kalo tower harus gw kuras.

alhasil sore hari saat nyokap baru pulang dari tempat kerjanya, tapi bukan sebagai wanita karir dalam bisnis atau yang lainnya tapi dia pulang sore karena bertugas sebagai kepala sekolah, sementara bokap tiri gw selalu dirumah setiap hari dan kadang-kadang keluar rumah karena kerjaannya sebagai wiraswasta yang ngurusin tanah.
saat nyokap pulang kerumah dia nannya, tower udah dikuras atau belum, otomatis kaget dong karena ga tau kalo tower harus dikuras dan nyokap nannya lagi pembantu ngasih tau atau ga, ya gw jawab seadanya kalo pembantu ga ngasih tau, setelah denger itu nyokap gw ga marah karena untuk tower air bisa dikuras besoknya, ga lama "tragedi" pun terjadi saat gw mau ke motor untuk nyalain dan keluar rumah seperti biasanya, bokap datang,, eng..ing..eng... (gw dah nebak ini sebelumnya).. bokap langsung nanya, jawaban gw sama saat gw jawab pertanyaan nyokap tapi sesuai tradisi sifat bokap, dia langsung ngomong yang bikin telinga dan hati ga berfungsi normal layaknya manusia yang punya hati dan pikiran.. dia langsung bilang kalo gw ga bisa apa2 dirumah, ini-itu.....tut...tut..tut.. bosen gw denger kata2 dan nadanya, ga lama bokap manggil pembantu dan saat itu juga gw cabut dari garasi yang 1 menit lalu jadi saksi bisu gw dimaki-maki..

entah apa yang di ucapin pembokat ke bokap gw, tiba-tiba jam 09.30 malem saat gw lagi di kompi server hp bunyi tit..tit..tit.tit..(suara sms) sms dari adik gw isiny : "pintu di selot ga boleh ada yang bukain, tidur aja di warnet dulu jangan keluyuran"
saat baca gw bingung mau ngapain, tapi bis tarik nafas gw baru bisa mikir mau ngapain, gw mau coba sms bokap gw, tapi gw mikir lagi kalo dia masih emosi akhirnya gw batalin niat itu..tapi gw jadi sms tapi bukan ke bokap gw tapi ke cewe gw rifa, gw ngasih tau ke dia kejadian yang ru aja mulai..akhirnya yaudah gw coba anggap ga da apa-apa sampe akhrnya gw tidur di kosan temen gw, walaupun gw bisa tidur dirumah ua tapi kayanya lebih asik di kosan sambil ditemenin ma cewe gw yang setia banget smsn* nemenin gw mpe tidur..

*(gw ga kuat radiasi nelpon, jadi smsn walaupun nelpon gratis,he)

to be continued............

dengan kejadian ini gw jadi males ngapa2in,, termasuk ngeblog ataupun untuk bales kunjungan para sobat blogger di shoutmix.. jadi untuk sementara gw mohon maaf,, para sobat blogger untuk sementara gw gabisa bales kunjungan kalian...


7 komentar:

My Journey said...

waduhhh... kesian banget... saya baca dari awal sampe akhir... sabar ya... semoga bisa cepet kelar masalahnya...

oya salam kenal dari saya :)

erwinyustiawan said...

tetap semangat mas..namnya hidup pasti ada permasalahan yang merupakan bumbu dalam kehidupan..:)

budiawanhutasoit said...

sabar ya bro..
life goes on..bokap boleh marah..
ngeblog kudu jalan terus..hehe

Blok c No.3 said...

yang sabar aja ya sob...

gdpermana said...

biasa sob,, kehidupan...

Sapro said...

wadu beneran tu sob...???????
wah kacian.....
bleh k rmhq kok, d lampung tapi sob,
He...he...he....

Anonymous said...

diat sued whichyou invariably foreign hospitals monoxide simulator bold uecja dksbz
lolikneri havaqatsu