gdpermana' blog

"The Simple Blog..."


Bete, kesel, ruwed, puyeng karena google adsense ga muncul tapi pas ditranslate blognya ke bahasa indonesia baru muncul, terus gw ganti semua bahasa posting ke Inggris semua tapi tetep aja ga muncul.. sebelumnya heran minta ampun kenapa posisi di google turun yng tadinya ada di halaman 1, terus 2 hari yang lalu sama sekali gada setelah nyari tahu di forum akhirnya tahu penyebabnya, karena permalink yang dirubah akhirnya gw rubah satu persatu semua postingan ke permalink yang sebelumnya dan gw cek lagi sekarang posisinya alhambulillah balik lagi ke semula (harap maklum karena baru ngeblog tanggal 17 januari kemaren jadi bener2 bangga dan seneng ada di halaman 1 baris ke 1, 3, 6 dan 7 pak google jadi sekali lagi harap maklum ya sob,hehe)..

malam ini gw cek lagi postingan inggris gw yang baru aja tadi siang gw bikin dan ternyata susah mencuat ke permukaan pak google, mungkin karena harus bersaing dengan web-web luar negeri atau webnya orang bule kali yah, mau ga mau gw balikin lagi bahasa postingannya ke bahasa semula.. Dan mau gamau lagi gw harus ambil keputusan bijak (sok bijak gw,hehe) gw pikir daripada gw kehilangan posisi di google search salah satu situs pencarian terhebat abad ini mendingan google adsense yang ga muncul walaupun bakal dapet konsekuensi di banned tuk yang kedua kalinya karena ketauan ada postingan bahasa indonesia-nya (dan belum tentu dapet dollar juga) jadi gpp deh yang penting tetep eksis dan narsis di google search supaya page rank nya naik pelan-pelan (ngarep)..hehe
keep blogging for blogger indonesia..

7 komentar:

Noz said...

Hi Dude, I think you attach too many widgets in the sidebar, so that your visitors tired scrool down, my suggestion to change the template 3 column. and happy blogging :-)

Anonymous said...

Halo sob, apa kabar?
Tenang dan gak usah khawatir sob. Google adsense bukan seperti entrecard yang betul2 harus memakai bahasa inggris.
Aku cukup yakin akan hal ini...

Cheers, frizzy.

BeeMouNTaiN said...

santai aja sob!

Anonymous said...

Tapi kalau bahasa Indonesia bisa gak muncul yah adsensenya ? bagaimana supaya tetap muncul ?

Anonymous said...

thanks sob, frizzy n abie.. sempet pusing ajah ga muncul2 juga..,, akhirnya ada juga walaupun saya merubah kodenya sedikit, palingan di banned lagi tuk kedua kalinya..
tuk rahmat, saya pake kode tambahan tapi itu dilarang sih..hehe

Anonymous said...

adsense yaa...
saya juga udah pernah di banned dengan alasan yang saya gk mengerti hikzzz

Cover Technology said...

Kunjungan perdana gwe nech dengan nama blog yang baru..

COVER TECHNOLOGY..

pliz ya maen2 n ke blog gwe yang baru..

Hehehehe..