gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

12:16 AM

Bagi-Bagi Award Tanpa Pe-eR, Ambil Aja.

Diposkan oleh Admin

Mohon maaf untuk yang ngasih, agak kelamaan untuk di post karena bulan Maret kemaren sangat banjir award dimana-mana dan saya pikir untuk menyimpannya dulu. dan udah ganti bulan saya rasa pas lah untuk berbagi lagi...

Kira-kira ada 5 award yang saya simpen yang belum di bagiin, beberapa diantaranya saya sudah dapet, tapi sebagai bentuk penghargaan terhadap yang memberi, saya harus memposting kembali, ini juga karena saran dari sobat blendunk

Award saya dapet dari Oedil untuk Faboulus Award, ada satu lagi yang Faboulus cuma saya lupa yang ngasihnya siapa. maaf ya sob. Terus Award Friendly blogger dll dapet dari sobat edwin , oedil juga ngasih lagi cuma ga saya ambil karena ga da nama saya.hehe cuma yang ini sebelumnya udah dapet, tapi ya kata sobat blendunk itu loh harus di posting minimal mengucapkan trima kasih.

Dan yang ini yang baru saya dapet kemaren Smart Blogger Award dari sobat blogger dari Piliphina yang tinggal di amrik sono meryl namanya , baik banget ngasih gw Smart Blogger Award.
Sebenernya mau nulis tentang yang lain, tapi gimana, berasa ada tanggungan kalo ini belum di post. ga enak cuy ke yang ngasih...


Untuk Awardnya ada di sini lihat dan ambil.
ada yang ga usah pake pe-er segala...


Yang pertama Faboulus Award


Ini Bloger yang ngedapetinnya

Blogger Culun

Meindra

Genx4

Efrian

Kaki Palsu/Rachmat

Kuspito/Rachmat

de-kill

ely

Kepompong

Pipos

Ambil aja silahkan, mau pake pe-er atau ga terserah...hehe

Friendly Blogger Award dkk..
yang ini yang udah pernah saya dapet, sekarang saya dapet dari sobat edwin tapi tetep haru diputer lagih..






kalo ini buat siapa aja ambil, tanpa Pe-eR lagih...



Nah yang ini yang baru saya dapet. Smart Blogger Award.. dapet dari meryl

Thanks meryl
you Are a great new friend for me..is surprise..




kalo yang ini ada peraturannya..hehe

The rules:
1. Link the one who gave this award and let them know you posted it.
2. Pass this to as many Smart Bloggers as you can think and make sure to write something about them, like what makes you think they are Smart.
3. Let them know they have an Award.


yang ini cuma Lima blogger, tapi gw pengen 7 blogger..hehe Meindra, Mafia Bombay/Jeriova, Zetro Fajardesign Ranie, Blog Sejarah, Kaki Palsu


Kalo ada yang mau semua ambil aja, yang penting comment baru ambil..hehe

Semoga yang gw pilih belum dapet sebelumnya, gw pusing kalo harus milih 45 blogger untuk ambil award ini semua..

38 komentar:

pengguna said...

walah sob....terimakasih sobat...jadi terharu nih...langsung gw ambil yah sob...gw mah seneng sob, tanpa peer kan..

Thanks.

Unknown said...

hahaha.. wah sob.. beneran nih? aku menjadi terharu, senang dan merasa sangat terhargai dengan pemberian award di 3 blog ku itu.. Kuspito Orthopedic Adis Kaki Palsu Pipos
hari ini aku juga senang sekali, karena google page Rank-kuu naik.. sekarang Google Page Rank 3, wah2.. benar hatiku jadi senang sekali..
InsyaAllah malam minggu nanti aku posting Sob, soalnya besok aku ada presentasi, ni aku lagi rehersal dulu.. hehehe.. Thanks ya Sob.. Nuwun

Adrianz BlackID said...

wah,, udah kduluan kasi koment ny neh,,,
ywd,, w cm pgn bilang,,, makasi yo sob,,,
buat Award nye,, Fabulous Award tu bwt 10 sobat blogger lage kn??
bdwei,, yg 3 lage,, Friendly Blogger Award tu bnran nech boleh di ambil dg cuma2,,,?
tapi kynya klo gtu jd kurang seru jadinye,,
tapi klo emg boleh di pasang,, y dg senang hati bkl ai pasang deh,,, hehe,,, ;)
Congrat jg bwt sobat Zetro n Nur Rachmat,, yg dah ksi koment duluan dsini,, jg bwt sobat2 laennya yg dpt nie Award dr Bro GdPermana,,,
Thanks 4 All,,

bayu nugroho said...

mantafh bro kamu emang pantes dapet award ini....

fajardesign said...

hohoho...dapet lagi...yang dua kemaren aja blom aq posting bro...tapi gpp seneng banget nih...udah dapet PR dari google...eh sekarang dapet award dari sobat blogger :D

thanks sob

aku posting sekalian nanti bareng sama award award yang lain :P

elyas said...

terimakasih sob awardnya saya ambil dolo yaa
postingnya ntar yaa heheheheh

Linda said...

selamat untuk yg dapat award...^^

NeoComps said...

ayo yg dapet pr harap d kerjakan..selesai ga selesai d kumpulkan.. :D

bloggerculunz said...

tengz deh bru awardnya..tp ak comot lain waktu ya,,,hwehe,,agk sibuk ni bru...skali lagi bloggerculunz dapat award...tengkyuh..

Blog Sejarah said...

makasih banyak pren atas awardnya...nanti skalian dipsg di postinganku

Ranie said...

hehe.....thx ya atas awardnya.....dapetnya smart blogger pula.....sekali lagi makasih....

Poison-Tech' blog said...

sama-sama.. ambil semuanya gpp kok...

M said...

Mas...uda saya ambil...
.maaf baru bisa berkunjung...soalnya internet di rumah lagi sekarat, jadi jarang OL...
.hhehehhe..
.makasih mas atas awardnya....^_^

Unknown said...

Award untuk www.pipos.co.cc udah kuposting bro.. lihat
disini ya.. thanks buat awardnya..

Unknown said...

awar untuk www.kakipalsu.co.cc juga sudah saya posting.. lihat disini bro http://www.kakipalsu.co.cc/2009/04/blogger-award-dari-oleh-dan-untuk.html

♥ Neng Aia ♥ said...

sip mas permana dapet award juga! selamat yaaaaaah... :)

fachrur said...

wuih....jd pgin....

Efrian said...

Wah..Mantaaapp..
www.efrian.co.cc ada di list penerima award jg ya..
thanks banget sob, i really appreciate that..

sorry baru nongol sob, hari-hari ini susah online,lg dikejar2 deadline
kerjaan..

narti said...

hehe..gk dpt dr gdpermana, dapatnya dari nur rahmat. ntar semua bakal dapet nih.

dinoe said...

selamat ya bagi yang mendaparkan award..tetap semngat

e-je said...

selamat sob, selamat juga yang mendapatkan awardnya....tambah semangat yah..

afiszone said...

Dimana-mana awards terus .. !!

Get Free 3 Domain

Visit http://blog.afiszone.com

Bahasa Online said...

aslmkm bang... aku mau nanya nih.... apa menurut mu bahasa online??? apakah kita telah menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar di inernet??

Unknown said...

hi, it's fun to be here. thanks for visiting my site. btw, care for a link-ex?

Wildan Arief said...

selamat2 nih..
btw kapan award buat q ya.. hehe

denani said...

GD... kok aku ga dikasih lagi award nya.. huhuhuhu..

Becanda ding.. gpp kok, emang pusing klo mau milih2 sapa aja yg mau dikasih award, qeqeqe..
Congratz yah atas award2nya... :D

gdpermana said...

tadinya mau ngasih tau, cuma takut ngerepotin..hehe nti deh dikasih award yang belum di post..hehe

Aby said...

Sob,, sy ada sesuatu u/ mu & SEMUA sobat blogger yg hadir disini :) silahkan di jemput di sini

http://viarbi.blogspot.com/2009/04/international-bloggers-community.html

Thank's ^_^

embanun said...

halo bos, salam kenal,

gimana ya cara mendapatkan awardnya, apakah diberi atau kita copy logonya dan pasang di blog kita ?
mohon penjelasannya.

terima kasih atas penjelasannya bos,

salam,
embanun.

Adrianz BlackID said...

weits SOb,, makin seru aje nich,,
tambah yg lbh seru lg ye Sob,,
da Spirit AWARD buat lw nich,,
http://genx4shared.blogspot.com/2009/04/award4shared-spirit-award-for-bloggers.html
silahkan di ambil y SOb,,
sbg tanda persahabatan dr ai,,
Keep Spirit n Happy Blogging,,
by->Adrianz (http://genx4shared.blogspot.com)

embanun said...

halo mas gdpermana,

terima kasih atas jawabannya di blog saya.

salam,
embanun.

Rental mobil murah said...

salam kenal .....
mau juga dnk awardnya
thx]

Pasang iklan baris tanpa daftar said...

wah bagi2 award
mau dnk.................

embanun said...

terima kasih awardnya,
sudah saya ambil,
sudah nampang di blog saya,

salam,
embanun.

Find and Get Free Wallpaper said...

maaf ini awardnya tinggal ambil aja yah?

trus kl mau ambil musti bilang2 dl gak?

pengen juga dpt award... huhuhuhu...

tapi blog saya berisi wallpapar gt.. bisa juga taro awardnya?

wah maaf banyk pertanyaan...

Find and Get Free Wallpaper said...

disini mksdnya om?

heheheh

aku ambil award yang kindly blogger yah...

hehehe

ballwell said...

enjoy blogging frend

sunny nugraha said...

mas minta awardnya dong,, gmna cara ngmbilnya ??