gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

3:24 AM

Debit Master Card dari Payoneer via Reviewme

Diposkan oleh Admin


Tadinya iseng ngeliat ada gambar kartu master card waktu ngebuka homepage nya reviewme, reviewme lumayan ngasih job mulu dari minggu kemaren sampe awal minggu ini. dan kalo saya ga ceroboh, minggu kemaren dalam 1 hari langsung dapet 5 job, tapi sayang itu langsung ngilang waktu saya salah klik, mungkin bukan milik juga kali yah.. balik lagi ke kartu master card, iseng-iseng ngeklik gambar kartu debitnya dan itu menuju ke website payoneernya langsung dan saya disuruh ngisi data, yang namanya iseng-iseng yaudah tak isi aja. waktu ngisi keterangan data diri dan lain-lain itu sekitar tanggal 28 Mei 2009 bulan lalu.

abis ngisi saya dapet confirmasi via e-mail kalo saya udah mesen kartu debit mastercard dari payoneer, langsung seneng aja dong pas baca itu..hehe bis itu inget waktu itu pernah minta dikirim dari FF atau frienfinder situs perjodohan yang terkenal itu, tapi sayang dari FF ga nyampe-nyampe sampe sekarang karena menurut teman saya kalo dari FF (friendfinder) kita harus scan kartu identitas kita, baru dia akan ngirim dan saya ga lakuin itu..

tepat (3 minggu waktu pengiriman) tanggal 22 juni kemaren waktu saya di ruangan Paviliun Rumah Sakit Umum Serang, karena nemenin adik saya yang sakit demam. pas jam 12 siang bokap dateng dan bilang ke saya kalau ada surat dari New York, saya langsung kaget, apalagi bokap bilang ada kata-kata gugel-gugelnya (google) saya langsung berpikir masa chek dari gugel lah wong, GA aja belum nyampe 100 USD? langsung putar haluan berpikir dan saya inget pernah minta dikirim kartu debit MasterCard dari Payoneer Via Reviewme, tanpa lama-lama saya langsung pulang dan nannya ke asisten rumah tangga ternyata diatas Tv dia tergeletaklah amplop dan didalamnya berisi kartu Debit Master Card Payoneer..


ternyata kartu Payoneer ini digunakan untuk menarik uang hasil dari job review yang saya kerjakan dan artinya saya tak harus memindahkan uang ke paypal terus withdraw ke rekening saya di Indonesia, akhirnya ini bisa mengatasi withdraw saya yang waktu itu ditolak dan kena fee sebesar 5 USD atau 50.000.

untuk posting ini saya ga ngasih tau caranya, karena mungkin yang lain sudah berpengalaman lebih banyak dari saya,hehe apalagi jeriova dia lebh berpengalaman dari saya dan dia ngasih tau ke saya kalo supaya ingin dapet job dari RM coba rubah kategorinya dan ternyata saya dapet job tiap 2 hari sekali..

4 komentar:

antique said...

Wah asik dong dapat kartu debit payoneer! btw kategori reviewme yang banyak jobnya apa sob?

gdpermana said...

iya lumayan, gampang lagi dapetnya ga ribet..

kategori yang banyak jobnya, gaming (casino dll), travel, computer, bisnis biasanya yang mengandung unsur bisnis sob..hehe

Blok c No.3 said...

huehehe...mantap abis dah sob...duitnya ntar ditabung aja sob...buat modal kawin, asik kan ???

KhanTry said...

Wew.. nice bro kartunya..
di tunggu aja traktirannya!!
hehehehehe..