gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

5:07 AM

Lolos Update PR, Berbagi Link Back Gratis

Diposkan oleh Admin

Tiga hari yang lalu saya berpikir tentang Update Page Rank, dan saya menghitung bulan dari bulan april lalu dimana saat bulan April banyak yang kecolongan karena update google diluar jadwal yang biasanya 3-4 bulanan. kalau di hitung dari bulan April sampai Juni tentu baru 2 bulan dan ga mungkin update page rank, tapi kita tidak tahu pasti kapan update page rank karena kita ga kenal sama google, dan saat saya berpikir tentang itu lalu saya mencoba atau siap-siap untuk berganti domain dari blogspot menjadi dot com (.com) maklum lah, semenjak ikut program review saya sedikit was-was takut langsung di gebuk sama google karena sudah dua kali di gebuk sama google..hehe

saya berniat ganti domain supaya saat blog ini menjadi PR 0 lalu ganti menjadi dot com lantas bisa cepat naik kembali mendapat PR minimal 2, karena menurut beberapa teman, domain dot com merupakan domain top level jadi sangat memungkinkan untuk cepat naik PR, tapi tergantung content blog kita juga sih., saya ingin cepet-cepet naik lagi PR nya karena kalau PR blog ini digebuk maka saya akan kehilangan job repiunya..hehe apalagi tiap 2 hari dapet job dan itu bikin postingan yang ada di home page itu job mulu dan karena ketagihan ikut program paid review yang saya ikuti dari bulan lalu maka saya ingin tetap ber Page Rank.

tadi siang, saat pake yamee, jeriova send : katanya update page rank? saya langsung was-was denger dia ucapin itu lalu saya tanya, kata siapa? dia lantas jawab itu info dari bunda azka, bunda azka emang selalu tau nih tentang update PR. tanpa basa-basi saya langsung ke depan kompi dan mencoba cek satu persatu blog saya mulai dari gdpermana, poisontech dan athletes-sports dan alhamdulillah blog tua saya gdpermana masih tetap di posisi 3 tetapi sayang blog poisonteh yang 2 bulan ini ga keurus harus turun menjadi N/A, sementara athletes-sports tetap 2. untung saja blog andalan ini masih kuat bertengger dan entah sampai kapan ini tetap pada posisinya, mengingat posting review lagi banyak-banyaknya..

setelah mengecek blog saya lalu saya cek blognya jeriova dan ternyata seperti yang dia bilang blog dia tidak ada perubahan, saya sempet berpikir tentang update google benar atau tidak, lalu saya cek berikutnya blog sahabat saya zetro penguasa blok c no 3 dan ternyata blog dia berubah menjadi page rank 3 dan saya percaya kalau hari ini memang update PR.. (selamet ya sob..hehe)

karena blog saya tidak turun posisinya, dan sebelum turun page ranknya saya mau sedikit berbagi link back, kata orang sih link back dari postingan itu kaya gini..hehe maklum (newbie)..hehe bagi yang mau linknya saya masukan dalam postingan ini silahkan berkomentar..

terima kasih..

Ini Link yang sudah berkomentar
draxcola
Tips-pack
Mbak Narti
SDA
Gasa
Zetro
Andie Gokil

24 komentar:

Tipspack said...

PageRank 3 ya sob???
mantabz dah, punyaku masih 2 hehe...

Slamat sob... :)

draxc0la said...

wah mantep ya... saya baru dapet pagerank 2, lumayan tapi dari 0 jadi 2 padahal baru 21 hari. hehehhe

Tipspack said...

Wah, keren tu sob..
aku dulu dapetnya 2 bulan...
pasti SEO nya OKZ... hehe... bagi-bagi ilmunya dong... :)

gdpermana said...

iyah untung nya ga jadi 0 nih blog karena ikut job review...hehe link kalian saya masukan ke postingan... wait a minute..hehe

narti said...

oh habis update ya. tapi ada juga yg naik tuh PRnya...

sda said...

mmm...yg turun PR-nya dikejar lagi ya...terus semangat....

Gasa said...

wehwhwhwwh,,,, update jadi 3 nich.. enaknya... punyaku kok gag update2ya ... ??? :(

Admin said...

bukan gitu maksudnya gasa, sebelumnya udah 3 tapi untung lolos dari gebukannya mbah gugel... untung ga jadi 0.. dari kemaren2 was-was takut jadi 0..hehe

pengguna said...

huehehehe...mantap susunya..ehh, mantap PR nya...

andie said...

apakah diriku tidak masuk di dalam postinganmu sob?
hehhehe.
sekalian numpang tenar di blogmu kawan! :D

Gasa said...

wahahaha.. soalnya pas liat trakhir masih 2 bro hehehe... makanya langsung komen hehehehe.. ya mudah-mudahan punyaku juga gag sampek di gencet ma google coz link ku uda mulai ke jual hehehe.. ayo dolar aku merindukanmu.....

Bayu The Maniac said...

wah ...
ternyata semuanya udah punya PR ...
PR aq masih 0 nih ...
tapi aq bakal berusaha trus ...
hehehe ...

AwAnG said...

Nice post sob. . sukses. .

freeckr said...

Wah, selamat ya ...
Asik tuh. Tetep semangat ngeblog!

Denny said...

waduh saya masi buntu neh pak,, posisinya si aman2 saja ga jeblog, masalahe saya pake dofollow. tapi disayangkan ga naek ke angka 3 masi di 2 muluw.. ga jalan deh review. :(

budiawanhutasoit said...

wadowwwww...tiap 2 hari sekali dapet job? wah, gimana caranya tuh...two tumbs up deh...
kalo ada job yg ga sempet dikerjain, dioper aja ya..kita terima dengan tangan terbuka koq..hehe

jeriova said...

Absen koment ah...
sambil mnggut2...

narti said...

absen komen lagi ah...mumpung gk da orangnya. hehe...

kakara said...

Smoga makin sukses ya frenz :)

As'ari said...

Salam kenal ja.
Thank infonya

Risefa said...

mas gugel datang tak dijemput pulang tak diantar, senantiasa penuh mistery

stop dreaming start action said...

Wah selamat Ya :) kok blog ku prna tetap 2 terus ya padahal hampir 1 tahun ngeblog hehehehe tapi dah lumayan lah pr 2

Blognya Arie said...

link back yh mas , thx

tomo said...

wahduh, blog saya mah masih 0 PRnya, tapi saya akan tetap berusaha seperti Pak Gde Permana.

Saya jual Video Fitness