gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

Minggu penuh berkah., 2 minggu ini lumayan banyak job yang mampir di blog saya ini, seperti berasa dream come true..hehe 3 bulan yang lalu saya blogwalking ke blog-blog yang kayaknya udah lama banget ada di permukaan internet, disitu saya baca postingan yang ngejelasin tentang review, awalnya saya ga ngerti review tentang apaan tapi pas saya baca dari atas sampe bawah ternyata review yang dibayar pake dollar. saya makin penasaran untuk baca dan alhasil saya ngerti juga dan saya langsung ke TKP walaupun blog saya masih blog yang belum masuk kriteria dapet job, PR 1 alexa 1juta-an..hehe yang namanya mencoba yaudah saya daftar aja di sponsoredreviews.com saat nunggu jawaban admin di approve atau engga iseng-iseng saya masang bannernya sponsoredreviews, niatnya sih biar keliatan keren aja gitu kaya blog-blog yang lain..hehe

tapi seminggu berikutnya, saya kebingungan kenapa kok PR nya jadi 0? dan di email ada pemberitahuan juga kalau 2 blog saya ga diterima, karena beberapa alasan yang mungkin udah pada tahu, tapi salah satu alsannya yaitu bahasa Indonesia/..hehe tapi ini masalah lain, PR saya kok jadi 0, pas saya cari tahu ternyata mungkin karena banner yang saya pasang akhirnya saya lepas deh tuh banner.

1 bulan kemudian, blog saya naik turun PR nya, dari 1 ke 0 terus ke 2 terus turun ke 0 dan ke 3 terus turun lagi ke 2 dan akhirnya sampe sekarang stay di angka 3, langsung deh saya bermain job review yang akhirnya saya banyak job 2 minggu ini..hehe tapi semua ini ga lepas dari bantuan beberapa teman saya seperti jerova, antique, bang budiawan, risefa dan zaro008 dan zetro yang bilang ke saya kalau PR bisa dicari kalau duit siapa yang mau ngasih??, mereka semua membantu saya untuk bisa bermain paid review walaupun PR saya siap "dipenggal" oleh gugel dan saya akan terima itu karena imbalan dari PR 3 udah lumayan lah buat saku..hehe
terima kasih teman.., maaf kalo ada yang belum kesebut.

hari ini saya dapet email dari yahoo.com/geocities katanya tanggal 26 october 2009 geocities bakal ditutup alias ga gratisan lagi, dan harus bayar sekitar $4,99 dan itu artinya harus ke yahoo web hosting, berarti ga gratisan lagi dong yah??

bakal acak-acakan dong blog ku ini, lalu, ada yang tahu ga selain geocities atau photobucket, saya tahu ada satu lagi yang gratisan tapi lupa namanya...hehe dan kita diharuskan download file-file kita karena kalau ga di download bakal dihapus.. mohon informasinya bagi yang tahu.....



15 komentar:

budiawanhutasoit said...

Sob, udah coba http://www.bravenet.com/

narti said...

terus semangat yah...
makasih infonya nih.

gdpermana said...

kayaknya patut di coba tuh bang... maksih yahh..

iya mbak narti, sama2..

genial said...

makin mantep ajja nii... sementara saiianya makin terpuruk ajja nii :(
blog saiia yg kemaren abang kunjungin... sejak kemaren sore 'galat' gag bsa di buka.. :( hiks hiks hiks..


eee ko' malah nyepam di sini sii :p
maaf bang maaf... sukses terus dee buat job2nya :) :thumbsup:

MacFamous said...

wew maenan review2 yaah ..
menguntungkan gak sih yah ..
pengen coba tapi lom punya pr :(

rental mobil di surabaya said...

dicoba dua2nya saja. thx atas informasinya.

genial said...

emangnya di geocities itu ngHost apa aja selain gambar??!?!? bukannya banyak yg gretongan walau emang biasanya limited :( bang budayawan bener tuh :p

wongapik said...

caranya biar dapet PR yang bagus gimanasih bro...

gdpermana said...

bukannya wongapik udah dapet PR 2 kan?

gdpermana said...

ngehost, javascript kayak buat salju ini, trus widget coment sama slide show yang diatas itu tuh..

jerova said...

muantab gan..
bentar lagi jadi master review neh hehe

gdpermana said...

ahhhh, jerova ada2 aja..
saya masih amatir...hehe

compi said...

selamat yahh dah dapat job
aku kapannn
ga dapat2 ampe sekranggg
malah sekarang beralih ahhh
cari2 backlink yang berbayar

compi said...

untuk pengganti geocities coba googlepages dehh

Nova said...

Bagus banget artikelnya gan.. Thanks ya gan..

Agen Casino
Agen Kasino
Bandar Casino
Casino Online
Live Kasino