gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

2:39 AM

Award, Lagi. (Neno's Award)

Diposkan oleh Admin

Waduh, Beda 1 hari gw harus ngerjain Pe-eR tapi seneng banget total gw dapet 5 award dalam dua hari tapi dengan blog yang beda sih, yang satunya blog ini poisontech.

Kali ini gw harus ngucapin banyak terima kasih untuk sobat-sobat gw yang udah ngasih ini semua, terutama untuk yang ngasih award ke blog ini, sobat Neverwinter dia bilang gw berhak ngedapetin ini karena "GDPermana : Wah mungkin saya merasa kesepian tanpa orang yang satu ini, sebab ramah dan Friendly banget :) bisa diajak becanda dan ngga mudah marah :D" thanks sob, u still in my head, heart and my blood..wiihhh..he manteplah sob..

And sobat Zetro yang ngasih 3 Award sekaligus kemaren malem.. i love u guys, semoga kita tetep saling silaturahmi sampai maut memisahkan kita..hehe (so deep). Buat sobat yang lain thanks atas kunjungannya, kalian bisa melupakan kesedihanku akan hilangnya Page Rank.. udah ahh kaya dapet"lifetime accivement" aja jadinya.hehe
tapi gw harus beli lemari Award buat blog yang ini.hehe

Ini Awardnya dan rules atau peraturan juga 6 Blogger yang dapetin award ini.




Ini Awardnya.

If you wanna give these Award for Someone whose very important to you.. Here are the rules of the award:



The aims of this award:

* As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage
friendships through blogging.

* To seek the reasons why we all love blogging!

Put the award in one post as soon as you receive it


* Don’t forget to mention the person who gives you the award.

* Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.

* Tag and distribute the award to as many people as you like.

* Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.


6 lucky's blog..

1. Zetro : ini urutan pertama, karena gw, zetro, neverwinter suka Ol bareng, zetro kadang kaya bokap buat gw, kadang kaya kakak, tapi bisa jadi sahabat yang gokil juga.
2. Fajardesign : blogger ini ada kemiripan dengan gw, "soal koneksi"hehe, sobat ini juga baik banget mau ngerjain apa yang gw request, thanks sob.
3. Andie Blog : untuk yang satu ini, gw nyebutnya sebagai master gw, banyak banget ilmunya yang gw ambil dan gw terapin di blog gw ini. thanks bos.
4. Zaro08 : sobat gw ini setiap hari selalu menghiasi blog para blogger, gw kenal dah lama banget saat masih template dua kolom..hehe dan sampe saat ini dia selalu semangat untuk blogwalk, salah satu yang membuat saya terinspirasi.
5. Blendunk : dia selalu hadir di blog saya, dan semangat untuk ngeblognya saya akui cukup tinggi persis sama saat saya baru belajar ngeblog..hehe semangat sob.
6. Meindra : sobat blogger yang satu ini sering mampir ke blog Poison_tech saya, dan saya salut ma dia, karena blognya keren juga, pokonya oke baru 16 tahun pula dan semangat banget ngeblognya, apalagi waktu gw ke blognya gw nemuin polling untuk para politikus indonesia.. keren sob.

sumpah bingung banget gw nentuinnya.. maaf sob untuk yang ga kebagian.. gw juga bingung milihnya..
thanks for my beloved friend Neverwinter. mantep brur..he

16 komentar:

Blok c No.3 said...

huhuhu....jadi terharu sob...
Ok gw ambil.....
Thanks.

Meindra R. said...

Hwa!!!!!!!!!!,,,,
,beneran tu???....
.makasih banyak mas....
.kunjungan siap di,tingkatkan....
hhehehehe....
.q ambil y.....

z4ro08 said...

waduuuuh, jadi ga enak nih.. :)
Thanks atas awardnya sob

beemountain said...

selamat selamat...
aduh aku juga punya pe-er belum di kerjakan nih.

fajardesign said...

wahhh dapet lagi nih...yang kemaren aja blom sempet aq kerjain sob..numpuk nih PR ku..haha tapi aq seneng banget...

PRnya aq kerjakan kapan kapan ya sob..lagi pusing ngurusin css thumbnail buat blog :D

thanks sobat!!

Blendunk's Blog said...

wahh......

mimpi g neh gw dpet award...

Pertamax nih gw dpet award dlm hidupku. Hidup Blogger..!!

hikz..hikz..jd terharu...

Thanks sob gdpermana, u are my best friend...!!

gdpermana said...

selamet yah, buat kalian semua,, moga seneng nerimanya. gw jadi ikutan seneng kalo dah ngebagi2 award.. semangat..he

BeeMouNTaiN said...

di sini award di sana award dimana mana dipenuhi award lalalala..lalala.lalala la la.,,musimnya award ya..
untung ga kebagian soale yg kmrn masih nunggak hehehe...

pakdejack said...

ternyata lagi musim award

Poison-Tech' blog said...

iya nih,, award of the month jadinya...

Blok c No.3 said...

Coment lage sob...gw bingung nih mo ngasih ke siapa lagi....hik...

gdpermana said...

hahaha,, gw juga bingung sob kalo ngasih gituan.. gw nitip satu, kasih ke blogger yang namanya Dee.

bloggerculunz said...

wew,,,award yah,,jdi pengen,,wqwqwqwq...

idotkontji said...

nice.. congrats... keep posting....

linda said...

wah selamat ya...awardnya keren smg tmbh semangat. boleh share dong for me...:).

chill-fu.net said...

awardnya keren smg tmbh semangat.
selamat ya...