gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

9:51 AM

Apa Salahku????

Diposkan oleh Admin

Kenapa kau mbah?? apa salahku?? kenapa kau dua kali mengusir ku dari peringkat 2. baru 2 minggu aku berada di peringkat ke 2 kini kau usir aku ke peringkat 1.
2 bulan yang lalu kau juga mengusir aku dari peringkat 1 ke 0 dan sekarang baru saja aku naik peringkat dua minggu yang lalu dari peringkat 1 ke peringkat 2 sekarang kau membalikkan keadaan semudah kau membalikan telapak tangan. padahal aku susah payah untuk mengundang teman-teman ke "rumahku" yang sederhana ini. dan juga aku mencoba mengundang visitor dari alat pencari mu itu.

apa karena blog ini baru saja ku daftar kan ke job review?? atau kah aku yang tak pernah membawa blog ini jalan-jalan karena aku sedang ujian di kampus atau kah kau salah menilai waktu aku naik ke peringkat ke 2. kenapa kau tak memberi tahuku lewat sms atau telpon atau email. kenapa kau diam saja??

Bukan masalah PR nya mbah tapi masalahnya blog ini bakal ga jadi ikutan job review, walaupun blog poisontech ku masih tetap di level dua tapi hatiku tetep sakit mbah.. sakit...
tapi ya mungkin bukan rejeki blog ini, semoga aja rejekinya poisontech ku itu.. kayaknya emang ga boleh maruk kali yah...

Dan aku tahu mbah kau emang tidak suka dengan berbau review tapi kenapa belum juga apa-apa kau sudah mengusir ku dari peringkat dua, dan sebelum aku daftarkan blog ini pun aku punya firasat atau sudah ada tebakan kalo PR ku bakal turun lagi dan ternyata dream come true. kalau kau memang tidak suka blog kesayangan ku ini masuk job review, oke mbah untuk ke dua kalinya blog ini aku remove dari blog list di akunku..


yaudah deh mbah terserah dirimu sajalah, tapi 3 bulan kedepan pasti akan saya usahakan untuk naikan lagi peringkat blog ini mbah...

semangat....hehe


21 komentar:

anak nelayan said...

mbah google nakal juga yaa hehehe
tetep semangat aja sob
ehm..nasib telurku gimana yaa

Anonymous said...

waduuuhhh cupcupcupcup.....ga usah bersedihhhh papii..bener kata anak nelayan.semangat teruuusss.

suwung said...

wah kalo itu diriku ngak tau wong diriku gaptek sih

pengguna said...

Tenang aja sob...pasti naik lagi dah..

angga said...

aku malah lum diangkat2 neh..masih nolll besar...

sabar ya sob.

aldy said...

nah ntu dia..^^
lupa saya..^^

Blogger Magazine said...

wah kenapa nih sob emangnya??

gdpermana said...

biasa, mbah googel ngegebuk PR..

budiawanhutasoit said...

lho, emang si mbah udah update PR lagi ya..
baru tau nih..

si embah ini emang paling ga suka sama PTR..

semangat aja sob..3 bulan lagi pasti naik koq..

joe said...

wah, sabar dong, jangan patah semangat, jadikan sebagai pemicu....

Admin said...

iya bener justru ini yang bkin jadi semangat...hehe thanks sob..

Dinoe said...

wah..kenapa ya sob..bisa naik turun...tetap semangat ya sob...

bloggerculunz said...

..wedew..baru jg ak tnyain kmrin, akhirnya si simbah memberikan pr 1 yah...tetap berkarya bru...!!

bayu nugroho said...

sabar dan ikhlas sob, segala perjuangan kamu ga bakal sia2 ko dijamin keep fighting aja intinya...

bunda azka said...

wah...
sama.....
blog anakku yg semula PR 3 skrg di tendang jadi PR NOL :(
hiks...

opo'o toh mbah... koq juahattt !!
gak iso maen repiu meneh iki :(

Jhoni20 said...

yoo my bro.....tanya lagi nih....mang ada pengaruhnya ya PR ntu.....hehehe!!

bis aku jarang ngecek si......kalo gak diupdate2 bisa turun PR ya????

♥ Neng Aia ♥ said...

makanya belajar! biar naik kelas ;)

Planet Jingga said...

sabar aj yah...hrs optimis. Keep blogging...

Chandra said...

Sabar aja...

Mbahnya lagi Dapet kali...

Heheee...

jadi sensi...

afiszone said...

Google emang kejam mas, sabar aja ya !!

Gossip said...

sabar ya mas..ok..tetap semangat!