gdpermana' blog

"The Simple Blog..."

7:03 AM

Terima Kasih.

Diposkan oleh Admin

Alhamdulillah, udah mulai mendingan dan berangsur pulih. Terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan tak sempat saya balas, terima kasih banyak, sangat-sangat terima kasih banyak.
saat sakit ada 2 job yang harus di beresin dan di posting, karena saya lagi ga bisa untuk ngereview akhirnya saya minta tolong ke writer alhamdulillah di bantuin walaupun daftar kerjaan dia banyak akhirnya saya bisa saya posting besoknya dan di aprove dan Bang Budiawan pun coment, katanya kok sakit bisa bikin review..hehe saya ga akan posting kalo ga dibantuin bang!..hehe

sakit Tipus seminggu dan tidak ngeblog ternyata membuat si athlete ternyata di depak dari posisinya turun dari PR 2 ke PR 0, tapi emang harusnya blog itu ga berhak dapet PR 2 terlalu cepet lah wong posting cuma 4 dan link temen cuma ada 20 masa udah PR 2 akhirnya kembali normal, tapi yang bikin kaget ternyata blog poison saya yang waktu saya posting "Lolos update PR berbagi link"
blog poison saya ngedrop dari PR 2 ke 0 dan ternyata saat tadi saya tengok ternyata diluar dugaan Blog Poison berubah jadi PR 3, padahal ga di apa-apain, tapi syukur deh anggap aja ini kado dari google karena saya sakit dan lumayan nih, siap-siap daftar di Reviewme..hehe kemaren ternyata kartu debit Payoneer dari Reviewme emang bisa dipake, langsung tarik tunai deh hasil dari RM.hehe

tapi yang jelas, makasih teman-teman yang udah ngasih doa dan ucapan semangat buat saya, terima kasih semua.


9 komentar:

Risefa said...

jangan buru-buru kejar setoran sobb, nanti ente tumbang lagi. met ngejar GBT deh..

Admin said...

hehe,, insya Allah engga deh kali ini..
makasih sob..

Andie said...

semoga makin cepat sembuhnya sob.
secepat silet.
biar bisa koment ke blogku ge.

turut prihatin atas didepaknya dirimu sob.
:D:D
tapi turu berbahagia ats kenaikan pangkat poison tech.
:D:D:D

narti said...

yg PR-nya turun udah ketuker kan? diberi PR naik di blog lainnya.
sakit beneran tha? pantes ngilang dari peredaran....
moga udah baikan ya, n kembali sehat seperti dulu.
semangat ya!

linda said...

alhamdulillah sudah sembuh...bisa beraktifitas kembali...

budiawanhutasoit said...

udah sembuh ya...kebanyakan ngejar setoran sih..hehe

Denny said...

semangat bro,, jangan kecapean,, di pulihin total dolo,,

masalah rejeki, ga kemana..

sobat said...

wah g sia-ne punya sohib kaya gdpermana...begitu sembuh langsung mampir n tinggalin komentnya

Saung web said...

Langsung tancap gas nih..jangan terlalu diporsir sob.. entar kakbuh lagi.. syukurlah kalau dah sembeh.. kalau aku 5 hari libur total..gara2 koneksi speedy ku kena finalty ama telkom..he3